Makanan kreasi dewek

Copyright © Evia Nugrahani W Koos

All photos in this album are taken by Evia N W Koos, all rights reserved.

Advertisements

37 thoughts on “Makanan kreasi dewek

  1. enkoos said: Huehehehehe…mbuh ketagihan opo enggak, sing jelas ketok seneng waktu tak kek’i lemper. Sekaligus heran, soale godonge iso digawe bungkus makanan.

    mengk dia akan berkreasi bikin sushi pake daun pisang wkwkwkw

  2. dphn04 said: oh yaaaaa….waaaah…rugi ga kenal Mbak Evia pas aku masih di Surabaya, kan kalo dah kenal bisa jadi aku dah nggembol cowek dari pasar genteng nih

    Kapan mudik maneh, ngkok tak duduhi bakule sing endi.

  3. dphn04 said: pasti langsung ketagihan lemper deh tonggone Mbak hehe

    Huehehehehe…
    mbuh ketagihan opo enggak, sing jelas ketok seneng waktu tak kek’i lemper. Sekaligus heran, soale godonge iso digawe bungkus makanan.

  4. enkoos said: Nyari di pasar Genteng uakehhh.Aku beli disana. Atau kalau pas mudik lagi, beli di Muntilan.

    oh yaaaaa….waaaah…rugi ga kenal Mbak Evia pas aku masih di Surabaya, kan kalo dah kenal bisa jadi aku dah nggembol cowek dari pasar genteng nih

  5. enkoos said: bwehehehehe…waktu aku tinggal di Shanghai, apartemen sebelah sekolahnya anakku juga ada pohon pisang. Tiap hari antar jemput sekolah anakku sambil plirak plirik nyari yang punya pohon. Ndilalah akhirnya ketemua trus minta. Heran orangnya, kok ada yang pengen daun pisang. Untuk apa tanyanya? Aku bilang untuk bungkus makanan dan baunya harum. Sebagai ucapan terima kasih, aku kasih lemper yang dibungkus daun pisang pemberian dia.

    pasti langsung ketagihan lemper deh tonggone Mbak hehe

  6. dphn04 said: iyoo disini mahal banget trus kata kata nggantengku cor2an bukan yg dari batu asli spt yg dijual didaerah jaa barat sana. Kmrn mau bawa ga diapprove mulu krn ga nemu yg batu asli, cor2an semua huhuhu

    Nyari di pasar Genteng uakehhh.
    Aku beli disana. Atau kalau pas mudik lagi, beli di Muntilan.

  7. dphn04 said: kadang2 sih ada…sempet liat dikebun kampus ada pohon pisang…masih nyari kontakannya biar dpt daun pisang gratisan hehehe

    bwehehehehe…
    waktu aku tinggal di Shanghai, apartemen sebelah sekolahnya anakku juga ada pohon pisang. Tiap hari antar jemput sekolah anakku sambil plirak plirik nyari yang punya pohon. Ndilalah akhirnya ketemua trus minta. Heran orangnya, kok ada yang pengen daun pisang. Untuk apa tanyanya? Aku bilang untuk bungkus makanan dan baunya harum. Sebagai ucapan terima kasih, aku kasih lemper yang dibungkus daun pisang pemberian dia.

  8. enkoos said: Bawa dari Indonesia. Beli disini regane edyannnn. USD 30. Wedew. 😦

    iyoo disini mahal banget trus kata kata nggantengku cor2an bukan yg dari batu asli spt yg dijual didaerah jaa barat sana. Kmrn mau bawa ga diapprove mulu krn ga nemu yg batu asli, cor2an semua huhuhu

  9. enkoos said: Disana gak ada yang jual? Disini jualnya frozen. Sekali beli bertumpuk2 masukin freezer buat stock. Belinya jauhhhhhh.

    kadang2 sih ada…sempet liat dikebun kampus ada pohon pisang…masih nyari kontakannya biar dpt daun pisang gratisan hehehe

  10. revinaoctavianitadr said: hihi, doyan juga ya, mb?Kalo dimari, cuma suami saya aja yang suka.

    yang mana? nasi kuning atau teh korea?
    kalau nasi kuning, sekeluarga suka. kalau teh korea, wah mbuh. udah lama je. kayaknya dibeli untuk oleh2, bukan untuk dikonsumsi sendiri.

  11. lilywagner said: salam kenal Evia dikau di MN juga ya. Aku tinggal di Brainerd.Nasi tumpengnya keliatan mantap:)

    Salam kenal juga Lily.
    Eh di Brainerd? Berapa jauh dari Duluth yah?
    Aku dulu tinggal di Eden Prairie (suburbnya Twin Cities) sebelum pindah ke Duluth 2 tahun yang lalu.

  12. estimiguelariel said: Yummmmmy, mau resepnya dung (mupeng berat), thank you.

    Namanya aja kepepet, ya dipaksain bisa 🙂
    Waktu aku belum nikah malah lebih parah. Tanda air udah mendidih aja nggak ngerti. O’on yah. Bisanya nyeplok telor ama bikin sambel tempe. Wis itu thok

  13. gamelan said: Ni masak2nya di mana? Di manca negara?

    Ya ampun… malem2 begini kok aku lewat sini… banyak makanan penggugah selera lagi…
    ini mata sama perut jadi senada…. jadi laper…. banget. Sambel terasi enak banget sama lalapan.
    Waduh… cuma bisa nelen ludah….

    Thx.

  14. gamelan said: Ni masak2nya di mana? Di manca negara?

    Iya mbak. Kalau di tanah air, tinggal nyengklak sepeda, ke sono beli pempek, ke sini beli sego pecel, ke situ beli soto ayam, ke sinu nongkrongin mbok2 jajan. Tiap jajanan, ada jam-nya. Namanya perut, puassss deh. Nah…, di luar Indonesia? Cari akal kreatip biar gak ileran. Wong tukang makan enak. Ya nggak?

  15. butek apenya jeng…wong emang tom yam kung kan warnanya begitu…kalau bening mau bukan tom yam kung namanya. Yg penting rasanya…gw demen tom yam ibarat makan sayur asam, tapi sayur asam Thai.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s