KANGKUNG TERASI

Description:
Kalau nggak punya waktu banyak, pas sekali bikin sayuran ini karena bikinnya cepat sekali. Kalau yang mau versi gampangnya, bikin aja sambel terasi lantas digoreng. Setelah bau harum, baru kangkungnya cemplungin. Sebentar aja, biar kangkungnya masih terasa kriyus kriyus kalau digigit.

Ingredients:
Ukurannya kira kira aja yah. Aku paling nggak bisa kalau musti pake ukuran. Pake perasaan aja.
Bawang putih digeprek kemudian dicincang kasar
Terasi
Tomat seger
Cabe rawit. Kalau suka pedes, banyakin cabe rawitnya.
Cabe besar. Ini sih supaya warnanya merah.
Kangkung seger.
Udang seger
Saus tiram (dikitttt aja).

Directions:
Uleg halus cabe rawit, cabe merah, terasi dan tomat.
Tumis bawang putih sampai wanginya semerbak.
Kemudian masukkan udang sampai berwarna oranye.
Setelah itu masukkan bumbu yang telah diuleg tadi.
Aduk aduk sampe berbau harum.
Kecrotin dengan saus tiram
Terakhir masukkan kangkungnya dan tutup wajannya
Aduk aduk sampai bumbu tercampur merata dan …
Siap dihidangkan

Advertisements

4 thoughts on “KANGKUNG TERASI

  1. snataly said: asli..ngiler duluan ngeliat in cah kangkung..jangan lupa resepnya ya jenk..

    Wadooo…iya nih, nggak pernah ditengok. Udah di upload dari tahun kemaren, resepnya belum juga dipasang. Ntar deh aku tulis yeee.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s