Balada perempuan yang sok sibuk

Setiap orang memiliki alasan masing masing untuk nge-blog. Ada yang suka bercerita, kadangkala curhat, ada yang suka berbagi resep makanan, macem macem lah pokoknya.

Sedangkan alasan perempuan ini salah satunya adalah untuk catatan kegiatan sehari hari biar nggak lupa katanya.

Tetapi setelah diperhatikan, belum ada cerita baru sejak beberapa bulan terakhir ini. Jadi nggak konsisten dong yang katanya blognya berupa catatan kegiatan sehari hari tapi enggak ada tambahan selama itu.

Dibilang sibuk, nggak banget banget sih. Tetapi emang ya sejak ada rencana pulang kampung tahun ini, antusias sekali bikin daftar ini dan itu, daftar remeh temeh yang nggak terlalu penting. Gimana enggak, lha mosok bikin daftar ampe berlembar lembar tempat jajanan yang harus dikunjungi, daftar kota yang akan dikunjungi secara detil, daftar belanjaan untuk bawaan kemari dll. 2 bulan gitu loh. Relatif cukup lama tetapi dengan daftar segambreng rasanya terlalu muluk bisa dilakukan dalam 2 bulan.

Belum lagi sejak bulan April mulai coba coba kerja paruh waktu di sebuah kedai sushi di dalam supermarket. Sushinya bukan dimakan di tempat tetapi untuk dibawa pulang, meskipun masih bisa pesan menu sesuai dengan keinginan pembeli.

Eh, bisa juga deng dimakan di tempat sebab disediain tempat makan di dalam supermarket tsb. Mengenai menu yang sesuai keinginan pembeli, itu sih karena kebaikan si bos aja. Bukankah pembeli adalah raja?

Sewaktu mudik selama 2 bulan, wajarlah kalau blog belum juga ada cerita baru. Kan sibuk jalan kesana kemari, datengin tempat tempat makan, pergi kemana mana wah heboh deh kakinya, kok ya nggak pegel heran deh. Apalagi tempat tempat yang dikunjungi kebanyakan berada di tempat terpencil yang sinyal ponsel aja nggak dapet, gimana mau nulis cerita. Nulis ceritanya manual aja alias di buku tulis. Enggak asik keluar masuk desa dan hutan bawa bawa kompi.

Setelah balik dari mudik, kok ya ndilalah bisa kena jetlag dengan masa pemulihan seminggu lebih. Padahal dulu semasa sering riwa riwi Indonesia – RRC – USA, sepertinya enggak ada masalah dengan jetlag. Apa karena sudah tambah umur ya? Kalau kata teman baikku ini sih karena kondisi badan yang lagi kurang fit. Bisa juga alasan tsb, lha wong selama 2 bulan badan dihajar buat jalan melulu.

Masa pemulihan belum selesai, eh anak semata wayang ikut kegiatan klub sepakbola. Jadilah si emak supir antar jemput minimal 4x seminggu.

Sekarang tahun ajaran sekolah sudah mulai, dan perempuan satu ini coba coba sekolah lagi. Halah……

Nggak banget banget kan sibuknya. Jalan keluarnya adalah, manajemen waktu secara efisien dan…… jangan demen menunda nunda. Penyakit parah nih.

Mumpung lagi ada mood nulis, muncul tulisan ini.

Advertisements

23 thoughts on “Balada perempuan yang sok sibuk

  1. graceque said: engkussssssssss >:D< baguslaaahhh kamoe tetap siboek lagi setelah maraton jalan-jalan hihih. gimana pemasaran batik meduro di duluth? barteran sama sushi nggak? sehat sehat yaa jangan moal moal terus 😀

    Oi cong cong balicong. Enggak sibuk beneran, sibuk2an. Batik2nya diliat2, sayang ah kalau dijual. Mending dibuat sarungan kalau winter. Diem2 orang sini suka ngelirik kalau aku pake sarung batik. Entah kagum entah heran entah bingung. Kayaknya yg terakhir. Hahahaha..dingin dingin kok bisa2nya sarungan doang. Belum tahu dia dalamnya berlapis lapis kayak lapis legit. Arek arek moal moal. Upami…terusin dewe *sensor*

  2. erm718 said: mbak Evia ikut serombongan cewek2 JS ke Madura kan? wah dadi sirik ki… he he 🙂

    Sampun dhugi neng Jo’berg S.Africa senin wingi,saiki ndekem neng hotel. Alhamdulillah jadwal tdr anak2 wis balik normal.Tasih dhereng nemu omah sing siap di pindahi,kudu nunngu 2 minnguan,Insyaallah!

  3. erm718 said: mbak Evia ikut serombongan cewek2 JS ke Madura kan? wah dadi sirik ki… he he 🙂

    engkussssssssss >:D< baguslaaahhh kamoe tetap siboek lagi setelah maraton jalan-jalan hihih. gimana pemasaran batik meduro di duluth? barteran sama sushi nggak? sehat sehat yaa jangan moal moal terus 😀

  4. erm718 said: mbak Evia ikut serombongan cewek2 JS ke Madura kan? wah dadi sirik ki… he he 🙂

    rombongan yang mana nih? yang kloter pertama maksudnya yang 5 ekor perempuan nekad? Hahahaha….emberrrrrr.Yang bingung dan kuatir orang lain, yang nglakoni malah santai2 saja karena emang nggak ada yg perlu ditakuti dan dikuatirkan sih. .

  5. anikduewer said: Kulo niki mbothen mahir manajemen,nulis atow crita. Padahal yo ra byk kegiatan selain nguberi bocah2ku sing ribet wae ditambah wira-wiri pindahan lan bocah2 loro pisan???? Good luck with the school..sukses slalu!

    Nguber bocah kuwi yo mangan tenogo tho cah ayuu…Anake melek mripate, mbokne yo melu melek. Anake merem, mbokne yo kudu melu merem ben iso istirahat. Wis pindahan An?

  6. theresajackson said: Ayo ditunggu sambungannya!

    Kulo niki mbothen mahir manajemen,nulis atow crita. Padahal yo ra byk kegiatan selain nguberi bocah2ku sing ribet wae ditambah wira-wiri pindahan lan bocah2 loro pisan???? Good luck with the school..sukses slalu!

  7. cahayahati said: Tak ada kabar = kabar baik aku harap Evia … ternyata emang baikkan dan sibuk pulak ternyata, sukses selalu !!

    Angky, sibuk banget kan enggak toh. Cuma ngatur waktunya itu yg sulit. Perlu latihan menghilangkan kebiasaan menunda nunda. Parah nih penyaktinya. Penasaran nih ama coretan Angky tentang Chris. Aku meluncur kesana deh

  8. enkoos said: Jalan keluarnya adalah, manajemen waktu secara efisien dan…… jangan demen menunda nunda.

    Tak ada kabar = kabar baik aku harap Evia … ternyata emang baikkan dan sibuk pulak ternyata, sukses selalu !!

  9. enkoos said: Jalan keluarnya adalah, manajemen waktu secara efisien dan…… jangan demen menunda nunda.

    setujuhhhhh…itu kembali ke kita yg managenya,kalo kita gunakan waktu itu seefisien mungkin,insya alloh semua itu akan berjalan semuanya.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s