[Mudik 2008] – Klenong klenong ke Malang

Copyright © Evia Nugrahani W Koos

All photos in this album are taken by Evia N W Koos, all rights reserved.

Sewaktu klonengan ke Malang, depot HTS menjadi jujugan pertama kami.

Sebagai pemanasan, kami hanya membeli sekaligus ngemplok kudapan ringan yang foto fotonya terpampang di album ini. 

Di setiap foto juga ada keterangannya masing masing.

Advertisements

47 thoughts on “[Mudik 2008] – Klenong klenong ke Malang

  1. herningjoko said: Oh no…. menjes…. ngileer pol mbak… :’) dan mudik masih 6 bulan lagi hiks..hiks…Hai mbak Evie…salam kenal… Aku pencinta menjes dan tempe kacang…yg hanya ada di Malang 🙂

    iyo, tempe kacang cuma ada di Malang. slruppppp 😛
    oiya, salam kenal juga yaaaaa

  2. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Ini alun-alun depan kantor pos besar ya mbak?

  3. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Oh no…. menjes…. ngileer pol mbak… :’) dan mudik masih 6 bulan lagi hiks..hiks…
    Hai mbak Evie…salam kenal… Aku pencinta menjes dan tempe kacang…yg hanya ada di Malang 🙂

  4. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    di daerah tenggilis tiap hari ada 1 mas2 yg jualan bakso model begini, tp ga pernah beli

  5. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    sop buntutnya enaaakk

  6. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Sensa iki cedek SMPku

  7. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    mb suwun yo…mengko lek moleh tak samper sippppp

  8. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Justru kepingin tapi belum pernah nyobain selama ini hehehehe

  9. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    @ Hannysanjs: Iya Han, aku juga lebih demen serabi ini ketimbang serabi Notosuman yg katanya lebih populer. Nasi buk, belum pernah makan atau nggak bakal makan lagi? Emang nggak sehat, full jerohan mbokkkk. Sekali sekali mah nggak apa2, belum tentu juga setahun sekali. Disini susah nyarinya Han.

  10. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    ahhhhhh, you kill me! belum pernah makan nasi beginian seumur hidupku lag

  11. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    ah iya, aku juga lebih suka serabi kuah, apalagi kalau kuahnya gak terlalu kental

  12. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    @ whitecallalily: ini kesukaanku banget. Meskipun gitu aku belum pernah bikin sendiri disini, soalnya yg demen aku thok.

  13. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Aku suka banget serabi ini. Haduh..kangen banget dgn jajanan tradisional :((

  14. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Maturnuwun Mbak Evia..memang bener2 bikin ngiler lho photo2 sampeyan..padahal baru foto2 belum makanan tenan yo..wah..kalo makanan asli didepanku yo langsung kulahap tanpa mikir diet maneh.ha..ha…

  15. cahayahati said: hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

    Alhamdulillah enggak ada masalah dgn perut. Ini sudah termasuk porsi sopan dan ngerem. Sehari makannya juga porsi sedikit tapi bolak balik.

  16. yenisfamilyblog said: kayaknya es Dawet ayu bukan..?

    hmmmmmmm … sampe menelan air liur niiihh lihatnya, tapiiii … sabar .. sabar … ingat kolesterol. Perut piye ?? Sakit gak udahnya ??? Semoga nggak masalah dengan diare ya … aku seminggu pertama di Indonesia direm diare euy … sial banget, terpaksa dehhh milih makanan

  17. yenisfamilyblog said: kayaknya es Dawet ayu bukan..?

    Anik: yo sempet nik, wong neng ndi2 nenteng kamera. Tujuane ben iso nggarahi awakmu ngiler :))

    mbokne A&A: lebih suka tempe kacang toh? di tempatmu bisa pesen paru bacem tuh ke warung padang. Lhaa kalau aku kudu delivery disik. Sego meduro neng NY, heibat yo. Wong Meduro yo’an sing dodol?

    Cak Tigun: jerohan sampi tho cak. pulkame wis suwe, pas summer wingi. Iki critane wis bosok, lagi diposting saiki.

  18. yenisfamilyblog said: kayaknya es Dawet ayu bukan..?

    Mbak Sri: aku nggak nanya jeh apa itu HTS. Nasi buk itu semacam nasi campurnya orang Madura. Isinya jerohan sapi yang digoreng dan sayur nangka muda serta serundeng. Dan nggak lupa sambelnya yang nonjok. Sayur nangkanya mirip lodeh.

  19. yenisfamilyblog said: jadi ingat jamam SD..

    Yeni SDnya dimana?
    Kayaknya jaman dulu orang orang jualan kebanyakan dipikul yah. Makin kesini makin canggih. Jualan soto ayam udah pake sepeda motor. Penjual sayur dah pake mobil pick up. Jadinya penjual makanan yg pikulan terlihat antik.

  20. mimimama said: walah walah sebanyak itu sekedar kudapan ringan? hehe, badanmu itu segitu tapi kok cukup dimasuki banyak makanan ya hahahaaa… 😀

    pewarna pandan neng. Aku juga demen banget serabi yg gini dibanding serabi solo yang ber renda.

  21. mimimama said: walah walah sebanyak itu sekedar kudapan ringan? hehe, badanmu itu segitu tapi kok cukup dimasuki banyak makanan ya hahahaaa… 😀

    gw juga demenan yg ini mbaa….
    itu ijo2nya separo dikasih apa ya? (biasanya coklat semua atau ijo semua warnanya, yg belang gitu baru liat hehe)

  22. mimimama said: walah walah sebanyak itu sekedar kudapan ringan? hehe, badanmu itu segitu tapi kok cukup dimasuki banyak makanan ya hahahaaa… 😀

    Kata sepupuku, makanannya cuma numpang lewat di badan. Komentar lain yg lebih sadis, panganane dadi entut karo kenthol secara kentholku keno nggo gebuk maling :))

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s