SLF Photography #4: FOOD AND PROPS

Photobucket

Mati ide, mati gaya, tapi untung belum mati nuraninya apalagi mati rasa. Sewaktu ngerjain tugas SLF kali ini, pengen banget rasanya garuk garuk aspal tapi nggak jadi deh. Meskipun aspal di jalanan sudah mulai terlihat, ogah ah ngegaruk aspal yang lagi ditambal. Anekdot yang sangat terkenal di Minnesota adalah: hanya ada 2 musim yang ada di sini yaitu winter dan road construction. Hehehehe…..

Begitu salju dah pergi, para petugas pemkot mulai sibuk mbetulin jalan. Maklum aja jalanan pada cepat keropos dihajar perbedaan iklim yg ekstrim. Bila musim salju datang, suhu rata rata adalah minus 20 C dan bahkan bisa drop ke minus 40 C. Sebaliknya kalau musim panas berkunjung suhu rata rata adalah 17 C. Bahkan pernah mencapai 32 C meskipun hal tersebut amat sangat jarang sekali, mungkin setahun dua kali. Belum lagi paparan garam yang makin memperparah rusaknya jalanan.

Cukup sudah ngomyang-nya. Sekarang ngomongin foto property deh. Ya karena mati ide itulah, motretnya nggak banyak banyak. Toh setoran hanya mengharuskan satu biji.

Monggo dibantai, dihajar, digaruk, atau apalah terserah. Asal jangan dicopet aja. Tuh watermarknya ampe bikin mata saya kelillipan.

Oh iya, kalau ada yang pengen tahu apa sih SLF itu, bisa diklik
dimari. Tema untuk bulan ini adalah
Food and Props.


Advertisements

17 thoughts on “SLF Photography #4: FOOD AND PROPS

  1. sepasangmatabola said: Hwaa… cantik sekali koleksinya, mbak Via. Aku setuju, bercak-bercak yang gak bisa ilang di peta batiknya itu malah makin bikin unik. Mangkok bathok kelapanya juga lucu banget… Jadi sayang kan kalo dipake buat wadah makanan. Dijadiin wadah permen bungkus aja kali ya, mbak? πŸ™‚

    sempet kupake cangkir teh sekali. begitu air abis, langsung rengat. hehehehhe..
    makanya gak dipake lagi. buat wadah permen atau snack cilik2 gitu.

  2. Hwaa… cantik sekali koleksinya, mbak Via. Aku setuju, bercak-bercak yang gak bisa ilang di peta batiknya itu malah makin bikin unik. Mangkok bathok kelapanya juga lucu banget… Jadi sayang kan kalo dipake buat wadah makanan. Dijadiin wadah permen bungkus aja kali ya, mbak? πŸ™‚

  3. @ mbak TJ: suwun mbakyu. Wis manggon omah anyar?

    @Aidyl: Makasih ya sudah berkunjung

    @ Asripamuncar: Wis rodo jarang main canthing saiki. Kokehan gawean, ra sempet. Mangkok klopo tuku neng pasar Baru Malang. Uapik uapik lho. Sebagian kios ono gambare neng
    kene.

    @ Darrellmom: makasih mbak. Nggak sengaja bisa jadi sephia. Batiknya emang warnanya dah begitu.

    @ Haley: Iya sih bisa sekalian promosi, lha tapi ra ono tunggale. Tak enggo pajangan neng omah Yu. Awakmu nggawe kono, tapi nggawe pewarna alam lho yo.

  4. @ Haley: hehehehe…lagi mampet idene. metu ne koyok ngene.

    @ Maslp: jeng, mau? banyak bener di rumah gara2 kalap kapan hari nemu sumpit cakep2. Murah pulak. Kalau sama chop restnya lebih asik lagi kali yee.

  5. lah, kenapa gak dikasih mbak? kasih aja, trus bikin lagiii (mau kubantu? hihhi). lagian melalui batik dan motifnya kan bisa sekalian promosi batik dan endonesa πŸ˜€

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s