SLF Photography #6: PHOTOS REMAKE – SANG MERAH PUTIH

Photobucket

Tema SLF untuk bulan ini adalah
Photos Remake.

kalau ada yang pengen tahu apa sih SLF itu, bisa diklik
dimari.

Bulan kemarin absen, mau nggak mau bulan ini harus setor gimana caranya.

Tadinya sudah mau ancang ancang bikin sendok garpu. Karena kalau remake yang bawang putih, malu jek. Kalau remake yang udang, kumisnya nggak ada sedangkan si kumis itulah yang bikin berbeda. Udang berkumis adanya di toko Asia doang, padahal satu satunya toko Asia disini sudah tutup. Bangkrut sodara sodara.

Setelah diulak alik, lha kok peralatan pendukung untuk sendok garpu nggak gablek. Pengen sekali bikin sendiri. Tapi disaat mempersiapkan pergembelan ini, perhatian saya banyak tercurah kesana. Akhirnya yang dibikin bawang lage bawang lage.

Hari demi hari berlalu, tahu tahu sudah tanggal 14 Juni tapi masih juga belum setor. Blaik tenan. Akhirnya sambil gedumbrangan, 3 jam sebelum keberangkatan dan di tengah tengah pontang panting mempersiapkan ngegembel, sayapun mulai menata peralatan perang. Hasilnya nggak maksimal. Saya juga nggak puas. Dari sekian jepretan, hanya satu yang layak tayang.

Monggo silakan dibantai, karena emang pantas dibantai.

Legaaaaa, akhirnya bisa setor. Bulan depan absen lagi, karena saya lagi dijalan selama 50 hari per tanggal 14 Juni.

Adios amigos, ciao, kepareng, sampe ketemu lagi, gelang sipatu gelang.

Advertisements

20 thoughts on “SLF Photography #6: PHOTOS REMAKE – SANG MERAH PUTIH

  1. rravasia said: mbak satu ini suka merendah… yg apik tenan si merah putih ini masih dibilang seadanya… pgimana yg remake lbh serius?!! Pengen belajar buat foto yg kayaq bgini..

    banyak jempol buat mbak evi ….*saluuttt

  2. rravasia said: mbak satu ini suka merendah… yg apik tenan si merah putih ini masih dibilang seadanya… pgimana yg remake lbh serius?!! Pengen belajar buat foto yg kayaq bgini..

    ya ampun Rez, fotoku ini ada cacatnya. Liat nggak tuh sebelah kanan ada biru2nya?
    Waktu di edit di laptop nggak keliatan. Setelah diliat lagi melalui komputer rumah yg monitornya segede gajah bengkak, baru keliatan biru2nya.

  3. dwianaphotos said: mak e ini ngeremakes foto sendiri wakakak…. eh gw cari juga loh udang yg berkumis. hanya gk ketemu or emang gk mau buang duit cari si pak kumis nya itu yah hihihii..btw, liburan jln2 piye?

    mbak satu ini suka merendah… yg apik tenan si merah putih ini masih dibilang seadanya… pgimana yg remake lbh serius?!! Pengen belajar buat foto yg kayaq bgini..

  4. dwianaphotos said: mak e ini ngeremakes foto sendiri wakakak…. eh gw cari juga loh udang yg berkumis. hanya gk ketemu or emang gk mau buang duit cari si pak kumis nya itu yah hihihii..btw, liburan jln2 piye?

    wakakakakakak…hush…
    beli pak kumis musti nyupir ke twin cities jek. 3 jam. pp 6 jam nyari pak kumis doang. Halah..mendingan mantengin mas Eddie, ya nggak?

    Ini lagi di tengah2 peradaban mpok. Gw pengen mampir Eri nih mpok. Ntar aku liat jadwal, kali aja bisa di reschedule. 2 jam doang kan dari Buffalo?
    Kalau kagak, ya klepon2an doang.

  5. stilllifefood said: adi ini oleh2 sblm bkngkt ato udah brngkt nih..??, thank’s evi..

    eh emang ada ya oleh2 sebelum berangkat 🙂
    biasanya kan oleh2 setelah datang. hehehehe…
    Ini udah di jalan. kebetulan lagi di tengah peradaban alias nggak di hutan. Tapi di tengah tengah kebisingan kota hujan Seattle. Numpang ngernet di lobby hotel.

  6. tyashardjanti said: waduuuh…. kreatif & memang tajam &terpecaya niiih……

    aduh mbakyu, malu dibilang kreatif.
    Ini sih nggak modal blas. Foto sendiri di remake. Bener2 memalukan. Tapi gimana lagi, daripada nggak setor

  7. asripamuncar said: wes…tajam dan terpercaya….tp yg sebelah kanan agak kebiruan yomb sebut namaku 3 kali lek katene nggembel hehehe….ati2 yo

    mak e ini ngeremakes foto sendiri wakakak…. eh gw cari juga loh udang yg berkumis. hanya gk ketemu or emang gk mau buang duit cari si pak kumis nya itu yah hihihii..

    btw, liburan jln2 piye?

  8. asripamuncar said: wes…tajam dan terpercaya….tp yg sebelah kanan agak kebiruan yomb sebut namaku 3 kali lek katene nggembel hehehe….ati2 yo

    weqeqeqe…koyok iklan sabun batangan. Sebut nama 3 kali karo menghentak bumi. hahahaha…
    Wis yo, gak iso dowo2. Dilut ngkas apene budal. Dahhhhhh..Muah muah…

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s