Backpacking keliling Amerika menyusuri jalur kereta api [TN Glacier]

Taman Nasional Glacier, Montana


15 Juni – 18 Juni 2009
Disini kami kemping selama 3 hari 2 malam. Udaranya dingin secara tempatnya juga di ketinggian. Bahkan di beberapa tempat masih terlihat serpihan salju disana sini meskipun sudah memasuki musim panas.
Karena belum musim rame, beberapa areal kemping bisa langsung masuk tanpa harus pesan tempat. Keterangan lebih lanjut bisa dibaca di masing masing foto.

lonely boat





























Advertisements

28 thoughts on “Backpacking keliling Amerika menyusuri jalur kereta api [TN Glacier]

  1. shindi said: Salam kenal yaaa..tadi saya baca lewat jalansutra..trus tertarik lihat multiply nya πŸ˜€ Ternyata terpesona lihat foto2nya bagus2 banget..

    Makasih. Pemandangannya udah bagus. Saya tinggal merekamnya saja.
    Salam kenal juga ya πŸ™‚

  2. lafatah said: Tapi, kalo misalnya kemping di tempat yang banyak beruang kayak gini, aman tho, Mbak?

    Salam kenal yaaa..tadi saya baca lewat jalansutra..trus tertarik lihat multiply nya πŸ˜€ Ternyata terpesona lihat foto2nya bagus2 banget..

  3. lafatah said: Tapi, kalo misalnya kemping di tempat yang banyak beruang kayak gini, aman tho, Mbak?

    Insya Allah aman. Makanya jangan nyimpen makanan di dalam tenda. Simpen di tempat yang sudah disediakan.
    Pada dasarnya beruang itu takut sama manusia. Mereka nggak mau berhadapan dengan manusia. Kalau jalan sendirian di tengah hutan, musti berisik dan bawa bunyi2an, supaya beruang nggak mendekat. Kalau nggak gitu, tiba2 papasan sama beruang, huaaaa….podo kagete. Itu yg bahaya.

  4. haleygiri said: lah, beruang-e seneng ngobrak-ngabrik tempat sampah yo… wah, dadi mbayangke tikus di rumah, senengane ngosak-asik tempat sampah wkkwkwkw

    ngobrak abrik sampah golek panganan. nek tikus kan cilik, digusah dikepruk sapu iso mlayu. Lha iki beruang sing awake sak hohah. Ra wedi karo menungso.
    Makanya di kawasan yg banyak beruang, banyak sekali peringatan untuk berhati hati menyimpan makanan. Mobil aja bisa diodos odos dengan keadaan kaca pecah berantakan dan kursine do jebol gak karuan. Padhal mobilnya udah dikunci dan tertutup rapet. Itu karena pemilik mobil masih meninggalkan makanan di dalam mobil.

  5. laxita said: ck,ck,ck,ck….kayak lukisan ya….cakepnya

    lah, beruang-e seneng ngobrak-ngabrik tempat sampah yo… wah, dadi mbayangke tikus di rumah, senengane ngosak-asik tempat sampah wkkwkwkw

  6. inesena said: foto yg paling atas cantik sekali…zoom-in-nya boleh diaktifin nggak…? foto2 panonya jadi kecil sekali soalnya… hehehe…

    waduh, kalau zoomnya di aktifin, otomatis nanti bisa diunduh juga dengan resolusi besar. Gimana ya…*garuk garuk kepala*.
    Mbak ngliatnya di komputer atau di hape? yang pano masih bisa diliat dengan ukuran normal di komputer saya.
    Kalau mbak mau, bisa liat di flickr. Saya juga pasang disana.
    Ini
    alamatnya.

  7. cutyfruty said: Wah aku jadi kelingan nih. Aku ki kan nduwe angen-angen sing noraké puol….pengin potret di seluruh stasiun Londo en Indonesia. hua….ha….ha…pengin nduwe foto nang ngarepé stasiun Gambir, Senen, Tugu, Kutoarjo, Purwokerto, Nganjuk, Kediri dll dst dsb etc.

    hehehehe..
    waduh mbak, njenengan ki ketoke seneng nyepur yo? Tosssssss..

  8. Wah aku jadi kelingan nih. Aku ki kan nduwe angen-angen sing noraké puol….pengin potret di seluruh stasiun Londo en Indonesia. hua….ha….ha…pengin nduwe foto nang ngarepé stasiun Gambir, Senen, Tugu, Kutoarjo, Purwokerto, Nganjuk, Kediri dll dst dsb etc.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s