Selamat hari raya Idul Fitri | Eid Mubarak

Selamat merayakan hari kemenangan
Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dibanding Ramadhan tahun lalu
Semoga kita diberi umur panjang
Untuk bertemu Ramadhan tahun depan
Amin Ya Rahman

Duluth,
30 Agustus 2011 | 1 Syawal 1432 H
Eid Mubarak 1432 H

Eid Mubarak 1432 H
Advertisements

80 thoughts on “Selamat hari raya Idul Fitri | Eid Mubarak

  1. ohtrie said: weh,wis ping pira samepan ajang berpetualang keliling ngendonesyah kene mbakk..?jian aku dadi pingin krungu critanee…kapan2 kudu ditulis ya mbakk….

    bolak balik. Catetane kececeran. Kadang ditulis kadang ora. Sak sempete ae. Sakjane nek golek neng tag backpacking, cerita mudik akeh.

  2. enkoos said: segala masuk. pizza doyan, nasi uduk doyan. tempe opomaneh. duren ho oh. xixixixixi..

    weh,wis ping pira samepan ajang berpetualang keliling ngendonesyah kene mbakk..?jian aku dadi pingin krungu critanee…kapan2 kudu ditulis ya mbakk….

  3. ohtrie said: haaa…??beneran mBakk..??ilate ilat nJawaa…?????njuk nek mangan sega ya tandukk…?? isih doyan pizza, makroni, coklat lan sakpanunggalane oraa…?wahhh boros ik nek kabyeh doyan.. :))

    segala masuk. pizza doyan, nasi uduk doyan. tempe opomaneh. duren ho oh. xixixixixi..

  4. enkoos said: jangan salah, Menik juga demen pedes. Opomaneh yen maem sambel tempe. Tanduk ping papat.

    haaa…??beneran mBakk..??ilate ilat nJawaa…?????njuk nek mangan sega ya tandukk…?? isih doyan pizza, makroni, coklat lan sakpanunggalane oraa…?wahhh boros ik nek kabyeh doyan.. :))

  5. ohtrie said: wooo..watake galak tenan wong siji ikiii, senenge sing pedhes-pedhes ngene owkk….jian mesak’ke Menik aku ik dadine.. :))

    jangan salah, Menik juga demen pedes. Opomaneh yen maem sambel tempe. Tanduk ping papat.

  6. javaleste said: mba Ev…Semoga Iedul Fithri 1432H membawa semakin banyak kebaikan untuk kita semua. Taqoballallahu minna wa minkum.

    Sugeng Riyadi…..Sedaya kalepatan nyuwun gunging pangasami…..matur sembah nuwun mBakkk….

  7. myshant said: sik, melongo dulu liat poto2nya :)selamat idul fitri ya mb Evia, mohon maaf lahir-batin *sungkem*baca komen2 sblmnya, wah di Duluth guyub banget, ngumpul dan makan2 terus …hihihi

    mba Ev…Semoga Iedul Fithri 1432H membawa semakin banyak kebaikan untuk kita semua. Taqoballallahu minna wa minkum.

  8. myshant said: sik, melongo dulu liat poto2nya :)selamat idul fitri ya mb Evia, mohon maaf lahir-batin *sungkem*baca komen2 sblmnya, wah di Duluth guyub banget, ngumpul dan makan2 terus …hihihi

    mohon maaf lahir batin juga *cipika cipiki*Iya muslim di Duluth dari berbagai bangsa. Gak cuma muslimnya, tapi interaksi dengan tetangga kiri kanan dan penduduk lokal, guyub.

  9. tintin1868 said: maaf lahir batin mbakyu.. semoga lebaran disana dan dimanapun indah selalu..

    sik, melongo dulu liat poto2nya :)selamat idul fitri ya mb Evia, mohon maaf lahir-batin *sungkem*baca komen2 sblmnya, wah di Duluth guyub banget, ngumpul dan makan2 terus …hihihi

  10. cahayahati said: lebaran di Duluth tanggal 30 ya Evia, maaf lahir batin semoga Ramadhan yl membawa manfaat lahir dan batin untuk kita semua

    Amiin. Maaf lahir batin ya Angky. Iya betul, Lebaran di Duluth tanggal 30 Agustus.

  11. agamfat said: Amin… Sama-sama mohon maaf lahir batin ya mbak. Disana tidak ada delay lebaran kan?

    lebaran di Duluth tanggal 30 ya Evia, maaf lahir batin semoga Ramadhan yl membawa manfaat lahir dan batin untuk kita semua

  12. agamfat said: Amin… Sama-sama mohon maaf lahir batin ya mbak. Disana tidak ada delay lebaran kan?

    Enggak ada. Paling tidak yang di kota Duluth, semuanya merayakan Idul Fitri hari Selasa 30 Agustus. Maaf lahir batin juga ya mas, bila ada salah salah kata selama kita berteman.

  13. lafatah said: Taqobbal yaa kariim…Mohon maaf ya Mbak atas segala khilaf kata dan sikap selama berteman, baik di dunia nyata maupun maya :)Semoga kita kembali fitri ๐Ÿ™‚

    Amin… Sama-sama mohon maaf lahir batin ya mbak. Disana tidak ada delay lebaran kan?

  14. lafatah said: Taqobbal yaa kariim…Mohon maaf ya Mbak atas segala khilaf kata dan sikap selama berteman, baik di dunia nyata maupun maya :)Semoga kita kembali fitri ๐Ÿ™‚

    Amiin Ya Rabbal Alamin!Semoga kita bertemu lagi entah di Surabaya ataupun di Lombok.

  15. fendikristin said: Amiinnn.. Selamat Hari Raya Idul Fitri buat Mbak Evi dan keluarga…maaf lahir batin ya Mbak ๐Ÿ™‚

    Makasih ya Tin. Dan mohon maaf lahir dan batin bila ada salah salah kata selama kita berteman. Salam buat keluarga. *Salaman cipika cipiki*

  16. pujay said: selamat lebaran mbak…semoga pundi pundi amal di bulan ramadhannya penuh …dan kebaikannya awet sampe tahun depan untuk dipertemukan lagi di ramadhan. amin

    Amiin Ya Rabbal Alamin.Mohon maaf lahir dan batin ya Ji, bila ada salah salah kata selama kita berteman.

  17. penuhcinta said: Maaf lahir batin ya mbak! Hu…hu… pengen ketemuuuu!

    Iya Sum. Sama sama. Ihiks ihiks…pengen ketemu juga, secara lokasi kita cuma sepelemparan sendal (sendalnya Kingkong). Chicago cuma 8 jam nyetir. Hiks hiks hiks….Kenapa pas mefet2 waktu kuliah. Huaaaaaaaaaa….*nangis kejer*

  18. myelectricaldiary said: bujuriiiiii,,,,,selamat hari raya dhoel fitri yaaaakkmaaf kalo selama ini ray banyak bikin salah,, kesel,,, atau apalahhh ๐Ÿ˜‰

    sama sama ya Ray. Maaf lahir batin bila ada salah2 kata selama kita berteman. Maaf juga sudah taruh lakban di tempat yang tidak semestinya *ngokk*hehehehehe…

  19. nur4hini said: mbak fotonya apik-apik, itu yang bulu mlengkung, latar belakangnya opo tho? *kagak bisa nahan komen tentang photo* ๐Ÿ™‚

    hehehehehe..latar belakangnya jendela. Jadi motretnya menghadap sinar. Trus White Balance nya diset biru (incandescent / tungsten)

  20. nur4hini said: selamat idul fitri buat mbak evi sekeluarga, mohon maaf lahir batin ya mbak…..:)

    Sama sama mbak Nur. Ied Mubarak untuk mbak Nur dan sekeluarga. Semoga kita bisa bertemu Ramadhan tahun depan. Amiin.

  21. drackpack said: Selamat Idul Fitri, Mbak….. Masak apa buat lebaran?

    Terima kasih mbak Nov. Maaf lahir batin apabila ada salah salah kata selama kita berteman. Enggak masak. Tadi di mesjid berlimpah makanan. Nanti sore Insya Allah komunitas muslim di mesjid Duluth makan rame rame di restoran. Hari Sabtu nanti ada makan makan (lagi).Padahal muslim di Duluth hanya ada 25 keluarga. Isinya makan makan melulu. xixixixixix..

  22. faridm88 said: Taqabbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Kullu ‘aam wa antumbi khair.Taqabbal Yaa Kariim. Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin dan semoga amal ibadah kita selamaRamadhan diterima oleh Allah SWT dan bisa membuat kita mencapai derajat taqwa. Amiin.*salaman*

    Amiin. Maaf lahir batin apabila ada salah salah kata selama kita berteman. Semoga kita bisa bertemu lagi di Ramadhan tahun depan. Amiin.

  23. beautterfly said: ngaturaken sugeng riyadi, sedoyo kalepatan kawula nyuwun agunging pangaksami*sungkem*

    njih, sami sami jeng. nyuwun ngapunten sedoyo kalepatan *salaman cipika cipiki*bikin jendral goreng gak ๐Ÿ˜›

  24. rengganiez said: Mbak met Lebaran, njaluk ngapuro sakabehe yah mbakkk…*sungkem*

    Taqobbal yaa kariim…Mohon maaf ya Mbak atas segala khilaf kata dan sikap selama berteman, baik di dunia nyata maupun maya :)Semoga kita kembali fitri ๐Ÿ™‚

  25. rengganiez said: Mbak met Lebaran, njaluk ngapuro sakabehe yah mbakkk…*sungkem*

    selamat lebaran mbak…semoga pundi pundi amal di bulan ramadhannya penuh …dan kebaikannya awet sampe tahun depan untuk dipertemukan lagi di ramadhan. amin

  26. rengganiez said: Mbak met Lebaran, njaluk ngapuro sakabehe yah mbakkk…*sungkem*

    ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ููŒูƒูู…

  27. rengganiez said: Mbak met Lebaran, njaluk ngapuro sakabehe yah mbakkk…*sungkem*

    Taqabbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Kullu ‘aam wa antumbi khair.Taqabbal Yaa Kariim. Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin dan semoga amal ibadah kita selamaRamadhan diterima oleh Allah SWT dan bisa membuat kita mencapai derajat taqwa. Amiin.*salaman*

  28. naurazain said: Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.Taqobbalallahu Minna wa Minkumโ€ฆMINAL AIDIN WAL FAIDZIN NING,.. MOHON MAAF LAHIR & BATIN

    Mbak met Lebaran, njaluk ngapuro sakabehe yah mbakkk…*sungkem*

  29. nitafebri said: Sekalian minta maap atas KOL gak neh hihi..Sama-sama yaa mba evi.Mohon maap juga..OOTnya teteup lanjutkan ๐Ÿ˜€

    Hehehehehe..Maap maap juga ya Nit, kalau ada salah salah kata. OOT tetep dong.

  30. wib711 said: Salah ucap ga ada mbak… Kita ga pernah skype-anKalo salah tulis sebentar yaaa ta’ liat PM disebelah hehehehe #niat

    Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.Taqobbalallahu Minna wa Minkumโ€ฆMINAL AIDIN WAL FAIDZIN NING,.. MOHON MAAF LAHIR & BATINNaurazain & AbiSurabaya-Gunungsari Indah

  31. wib711 said: Salah ucap ga ada mbak… Kita ga pernah skype-anKalo salah tulis sebentar yaaa ta’ liat PM disebelah hehehehe #niat

    Sekalian minta maap atas KOL gak neh hihi..Sama-sama yaa mba evi.Mohon maap juga..OOTnya teteup lanjutkan ๐Ÿ˜€

  32. eddyjp said: Minal aidin, maapin ye…he.he.he.

    Iye. Mau minta maap berapa kilopun aye kasih. Lagi obral maap neh.Aye juga minta maap ye Ed. kalau ada salah salah tulis dan tanpa sengaja menyinggung inthil inthil. Namenye manusia pan.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s