Undur diri sejenak

Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran.

Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.
Sampai bertemu lagi.
Advertisements

11 thoughts on “Undur diri sejenak

  1. enkoos said: Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran. Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.Sampai bertemu lagi.

    hore….bisa lagi…

  2. enkoos said: Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran. Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.Sampai bertemu lagi.

    sampai ketemu besok..

  3. enkoos said: Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran. Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.Sampai bertemu lagi.

    di sini masih terang… 😀

  4. enkoos said: Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran. Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.Sampai bertemu lagi.

    Dadah…

  5. enkoos said: Bagaimana rasanya bergelap gelap? Tak ada informasi yang biasanya sekali klik muncul ribuan bahkan mungkin jutaan informasi bertebaran. Undur diri sejenak, berbaris dalam pasukan penentang diloloskannya RUU SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act) menjadi UU. Bukan karena saya mendukung pembajakan, tetapi saya tak suka dengan kesewenang wenangan. Memerangi pembajakan bukan dengan cara memberangus kebebasan berekspresi. Itu sama saja dengan membasmi tikus dengan membakar seisi kampung.Sampai bertemu lagi.

    Iyo Mbak..wis ndang turu kono,..hahayzzzz

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s