Kopdar MPID 30 Juni 2012 under cover

Foto foto saat kopdar keluarga Multiply 30 Juni 2012 yang baru lalu rasanya sudah banyak yang mengunggah. Ini saya unggah foto foto kejadian unik saat bertemu dengan teman teman yang saya temukan tanpa sengaja baik di saat kopdar maupun di luar saat kopdar.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

164 thoughts on “Kopdar MPID 30 Juni 2012 under cover

  1. nanabiroe said: oalah…pantesss tiap tahun Enif semangat dateng ke ultah MPID…*ups*

    Lah kan kita biasa dateng bareng.

    Njuk kemarin si Enif semangat banget ngajak Nana ikutan kopdar akbar iki. Oalaaahhh njebule…

  2. martoart said: Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

    potoku ra onooo… :((
    *membik2 ning pojokan*

  3. martoart said: Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

    potoku ra onooo… :((
    *membik2 ning pojokan*

  4. martoart said: Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

    Wakakaka….
    Asyuuuuu…… Aku dah lama pengsiun dari Taman Lawang mBahhhh……

    #mlengos

  5. agamfat said: wah cewek kabeh sing foto dan teko yo

    Woooo…..
    rumangsane aku cewek paaa….????

    Kenapa gak datengg….? Kemarin ditanyain Kang Tampah jauh2 dateng dari Jogja n Mas Hery juga nanyain tuhhh

  6. martoart said: Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

    Hihi
    Mulai komentar ahh….

    Dasar mBak Evia geloooooooooooooooooooooo….. Awas ya ntar ketemu di Jogja smapean tak cari candid-nya jugahhhh… #mentheleng

  7. martoart said: Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

    wuahahahaha
    maksudnya tersamar karena palanya botak ya :-))))

  8. myshant said: hahaha….dan gak diulang gitu Ar ? biar dia masuk frame ? 🙂

    Enif: Owalah Mas Triiieee ternyata situ masih beredar… kirain ikut kegaruk di oprasi Justisi 2011 kemaren..
    Gorex: Alhamdulilah Nif, pas dikejar-kejar Tibum, aku berhasil masuk ke gerobak bakso, jadi tersamar.

  9. myshant said: hahaha….dan gak diulang gitu Ar ? biar dia masuk frame ? 🙂

    kayaknya sih ada edisi ulangannya
    tapi bukan di kamera mb evi

    saya sih klo kopdar gini emang sengaja gak bawa kamera
    jadi gak perlu jadi tukang poto
    cukup jadi model aja menclok sana sini :-)))
    *info gak penting*

  10. evanda2 said: hiks, berat banget kalau smua dibebani sendiri ya din… biasanya sih emanggitu, kerja di pusat malah makin berat, berat ama politik dan jd korban cuci tangannya itu yang makin bikin ga kuat.sabar yaaa… smg ada penyelesaian

    ini pasti buat pelaut cantik ya..

  11. miapiyik said: Foto mba Evia+Menik yg sama aku, ijin upload ya 🙂

    Monggo Mia.
    Eh maap, smsnya belum dibales. Badan tepar, batuk parah, ngecharge hape juga musti dicabut baterenya.
    Sehat sehat selalu ya Mia.

  12. evanda2 said: hiks, berat banget kalau smua dibebani sendiri ya din… biasanya sih emanggitu, kerja di pusat malah makin berat, berat ama politik dan jd korban cuci tangannya itu yang makin bikin ga kuat.sabar yaaa… smg ada penyelesaian

    lho???
    komen nyasar?

  13. evanda2 said: hiks, berat banget kalau smua dibebani sendiri ya din… biasanya sih emanggitu, kerja di pusat malah makin berat, berat ama politik dan jd korban cuci tangannya itu yang makin bikin ga kuat.sabar yaaa… smg ada penyelesaian

    mbak evaaaaa, salah kamar ini kayaknya.. hihihihi..
    harusnya di lapaknya mbak dinaa.. 🙂

  14. enkoos said: Foto foto bersama saat kopdar 30 Juni kemaren rasanya sudah banyak ya yang upload. Ini saya upload foto foto kejadian unik saat bertemu dengan teman teman yang saya temukan tanpa sengaja baik di saat kopdar maupun di luar saat kopdar.

    Aku Lebaran masih di Indonesia kok Dan. Kami balik ke US tanggal 31 Agustus.
    Home baseku emang di Surabaya, soalnya ibuku di Surabaya. Tapi lebaran nanti kami ke Papua.

  15. rengganiez said: wkwkwkwk berbicara biyanget nih poto

    hiks, berat banget kalau smua dibebani sendiri ya din… biasanya sih emanggitu, kerja di pusat malah makin berat, berat ama politik dan jd korban cuci tangannya itu yang makin bikin ga kuat.
    sabar yaaa… smg ada penyelesaian

  16. ida22 said: mbaaak, aku flu berat gak bisa ketemuan kemariin..huhuhuhu..kapan mbak di jakarta lagi? aku sempetin samperin..*berharap*

    aku juga batuk berat nih Da. 1 Juli kemaren suaraku habis. Sampe sekarangpun masih.
    Kunyah kunyah kencur biar cepet pulih nih.

    Sepertinya gak mampir lagi ke Jakarta. Abis ini lanjut ke Jogja trus Surabaya. Begono.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s