Batik Roll Cake – motif Truntum

Advertisements

13 thoughts on “Batik Roll Cake – motif Truntum

  1. mba kan itu ngukir sndiri yah, kalo bagian dsarnya gmna?dsarnya dulu yg dituang adonannya apa ukirannya dlu?makasihh mbaa..kbetulan saya mau display dr kmpus dgn tema hari batik nasional of pastry

    • Ooo pantesan di FB pertanyaannya begitu. Aku bingung maksudnya bolu gulungnya atau cetakan, ternyata..
      Hueheheheheh…
      Sekarang udah paham.
      Yang penting punya polanya, tinggal di blad di kertas roti.

  2. hahaha baca tulisan “please don’t spam but OOT is highly appreciated”.. bikin ngakak.. ya deh pengen oot jadinya..
    ituloh bikin batik gitu ga pegel tangan? dan butuh berapa lama? udah habis blom bolunya? seminggu ini kayanya bikin 4 bolu aja ya?

    • Pegel? Rasanya enggak, yang penting posisinya kudu enak dan nyaman biar ngebatiknya gak pegel. Sama aja kan dengan ngebatik kain, posisinya kudu nyaman biar betah.

      4 bolu seminggu? Kayaknya lebih deh. Karena bikin truntum aja 4 bolu. Satu buat adik ipar, satu buat tetangga, satu buat kumpul2 keluarga, satu dimakan sendiri. Motif kawung 2 bolu. Satu dibawa buat kumpul2 keluarga, satu buat tetangga.
      Eh buat tetangga cuma kawung deng. Lha trus truntum satu gulung buat siapa ya?
      Haduhhh bingung. Ah gak penting berapa banyak, yang penting banyak yang seneng dapet bolu gulung batik.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s