Musim gugur di sungai St. Louis

St. Louis river, Minnesota

St. Louis river, Minnesota

Aku memiliki sebutan untuk Duluth sebagai kota dengan seribu sungai karena kota tempat tinggalku ini dikitari oleh banyak sungai. Hampir semua sungai tersebut bermuara ke danau Superior, danau air tawar terbesar di dunia. Salah satu sungai tersebut adalah St. Louis, tak jauh dari tempat tinggalku. Saat puncak musim gugur, pantulan warna warni daun di sungai begitu mempesona siapa saja, termasuk diriku yang tak bosan bosannya dengan pemandangan musim gugur setiap tahun.

Diikutkan pada Turnamen Foto Perjalanan ke 32 bertema Sungai yang dituanrumahi oleh Omnduut

Advertisements

21 thoughts on “Musim gugur di sungai St. Louis

    • Kalau di Jakarta iya kali Ed.
      Tapi kalau di luar Jakarta, apalagi di luar Jawa, enggak dong. Coba di sungai di Fakfak sana, jernih.

      Gak jauh jauh deh, sungai di Surabaya juga keren lho. Jernih.

    • Udah nyampe Carbondale tho, dikit lagi udah St. Louis tuh. Ada hotel tua, tadinya stasiun kereta api. Bangunannya cakep banget.

      Musim panas lalu aku nginep di sana. Kamu kudu ke sana, arsitekturnya keren. Enaknya lagi, motret2 seenak udelnya gak ada larangan, gak dimintain duit. Mereka malah seneng, karena hotelnya makin terkenal kan.

      Aku dulu motret hotel itu sampe njengking2, ndlosor2 dan naik ke tempat2 yang sepi orang. Mumpung nginep sana kan.

      O iya, ada temenku yg tinggal di Carbondale, kuliah S2 di Southern Illinois University.

Leave a reply [Please don't spam but OOT is highly appreciated :P]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s